Belajar Menyanyi Lebih Mudah dan Menyenangkan bersama Hoala & Koala

Sedih juga rasanya bila anak semata wayang V Abhiraj Jurnalistika kesulitan menemukan musik yang sesuai usianya. Maklum saja kini di usianya yang akan menginjak 5 tahun butuh stimulus yang pas.

keluarga hoala & koala

Tidak lucu juga bukan kalau ia ikut menikmati musik dangdut kayak bapaknya. Beruntung kini ada Hoala & Koala yang fokus memproduksi lagu anak Indonesia.

Paling menarik tentunya dengan adanya karakter 3 dimensi. Maklum saja di usianya kini sangat menggandrungi film kartun.

Menghadirkan hiburan yang bukan hanya sekadar tontonan saja. Tapi lebih dari itu adalah bagaimana ia bisa belajar akan banyak hal. Belajar menyanyi, belajar berekspresi, belajar berinteraksi dan masih banyak hal lain yang bisa dipelajari.

Lebih Dekat Dengan Hoala & Koala

hoala & koala family

Mungkin bunda penasaran dengan apa sih Hoala & Koala ini. Untuk menjawab rasa penasaran itu maka simak ulasan berikut ini.

Hoala & Koala tak lain adalah karakter musikal yang hadir sebagai jawaban atas kegelisahan para orang tua. Dimana seperti kita tahu saat ini begitu lesu dunia musik anak di tanah air.

Tentu akan lebih mudah menemukan jenis musik untuk anak remaja hingga dewasa. Sementara itu jenis musik yang difokuskan untuk anak-anak sangat minim.

Menjadi menarik karena karakter musikal ini begitu hidup dan berwarna. Mewakili dunia anak-anak yang penuh keceriaan dan kegembiraan.

Karakter musikal ini juga telah disesuaikan dengan musik kekinian. Dunia yang sangat identik dengan dunia digital.

Hoala & Koala sendiri adalah sepasang sahabat yang gemar bernyanyi. Mereka akan hadir dalam berbagai lagu yang dibawakan dengan apik.

Dalam channel yang bisa ditemukan di Youtube, Spotify dan iTunes ini juga akan ditemukan berbagai karakter menarik lainnya. Sebut saja ada sosok Ayah, Ibu, Miss Jeruk dan lain-lain.

Yang mana semua itu adalah simbol-simbol atau karakter yang bisa ditemukan sehari-hari. Dengan cara ini anak juga akan mendapat pemahaman yang lebih kaya dengan cara menyenangkan.

Tak hanya bisa dikonsumsi anak-anak, mereka yang telah cukup dewasa pun bisa menikmati keindahan alunan dan visualisasi dari Hoala & Koala. Satu cara untuk meningkatkan bonding antara anak dan orang tua tentunya.

Saat ini bila dilihat dari channel yang ada setidaknya telah ada 5 album. Untuk jumlah lagu telah ada tak kurang dari 45 lagu anak-anak

Musik Anak dengan Kualitas Istimewa

Theme Song hoala & koala

Mungkin kita akan menduga bila karakter musikal ini digarap dengan ala kadarnya. Tapi jangan salah, faktanya channel ini dibuat dengan konsep yang sangat matang dan terencana.

Hal ini terlihat dengan banyaknya musisi internasional yang turut dilibatkan. Selain itu alat musik yang digunakan pun tak main-main.

Sebut saja saxophone, cello, klarinet, terompet, harpa, double bass, trombon hingga gamelan dan angklung akan bisa ditemukan. Berbagai instrumen kekinian pun turut dihadirkan untuk memberi warna agar lebih hidup.

Mereka yang mengisi suara pun adalah talent-talent terbaik. Memberikan jaminan bahwa hiburan anak-anak pun bila dikelola dengan serius akan hadirkan produk istimewa.

Untuk genre yang digarap pun macam-macam. Tak hanya genre children pop saja tapi ada juga genre jazz, big band, swing, jpop, etnik dan lain-lain.

Harapannya tentu saja bagaimana anak-anak bisa mendapat musik berkualitas sesuai dengan usia tumbuh kembang mereka. Satu cara untuk melatih potensi yang ada agar kian optimal.

Cukup gunakan Youtube Kids salah satunya dengan subscribe youtube lagu dan animasi anak di Hoala & Koala.

Tinggalkan komentar