Liburan Keluarga Lebih Nyaman dengan TRAC To Go

Pandemi belum usai dan Bali tetap menjadi tujuan utama bagi siapa saja yang ingin berwisata. Maklum saja untuk ke sana tidak dibutuhkan biaya yang besar. Namun jangan salah ketika berbicara tentang keindahan maka tak akan kalah dengan objek wisata yang ada di luar negeri.

trac to go
trac.astra.co.id

Berbagai penerbangan ke Pulau Dewata pun telah dibuka dan dengan mudah kita bisa memilih karena ada banyak maskapai yang membuka rute tersebut. Selanjutnya cukup memikirkan, selama di sana kita akan menggunakan transportasi apa.

Rekomendasi terbaik untuk menjelajah berbagai keindahan yang ada tentu saja menggunakan mobil yang telah disterilisasi. Tak mau ambil risiko maka ada baiknya gunakan TRAC To Go.

Aplikasi sewa mobil keluarga ini menawarkan sejumlah program menarik untuk memanjakan pengguna. Khususnya bagi mereka yang tengah berlibur dan ingin mendapat pengalaman istimewa tanpa batas.

Mengenal Electric Vechile Bali

Sesuai dengan namanya, kita langsung bisa menebak bahwa program ini ada kaitan dengan Pulau Bali. Program Electric Vechile Bali atau EV Smart Mobility adalah hasil kerja sama TRAC dan Toyota.

Mereka berupaya mewujudkan Eco Sustainable Tourism di Bali. Tujuannya untuk tetap menjaga kelestarian alam dan lingkungan yang ditandai dengan kondisi bersih, aman, dan nyaman

Saat ini EV Smart Mobility setidaknya menyediakan 3 lineup kendaraan elektrifikasi Toyota. Jumlah unit yang dikerjakan ada puluhan mulai dari 20 unit Toyota  COMS (BEV), 5 unit Toyota C+pod (BEV) dan 5 unit Toyota Prius PHEV.

Bagi mereka yang tertarik menggunakan mobil masa depan ini bisa menggunakan aplikasi TRAC To Go. Aplikasi keren ini sudah bisa diunduh baik di Play Store maupun AppStore.

Atau bisa datang langsung ke station yang ada di depan central parkir The Nusa Dua atau ke station di area  pintu masuk Pulau Peninsula The Nusa Dua.

Mengapa harus TRAC To Go

Ada banyak alasan kenapa aplikasi ini harus diunduh dan digunakan. Faktor reputasi yang baik atau kepercayaan bahwa mereka hanya akan menyediakan unit dalam kondisi sempurna tentu menjadi pilihan utama.

Selain itu berikut alasan kenapa TRAC To Go harus dipilih:

1. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Seperti yang telah disebutkan diatas bawah mereka miliki layanan prima. Jaminan proteksi atau keamanan juga mereka berikan.

Kita tahu hingga saat ini pandemi belum usai dan perlindungan menjadi pilihan terbaik untuk kita tetap baik-baik saja. Asuransi juga telah disiapkan bagi mereka yang ingin bepergian lebih tenang.

2. Layanan Pelanggan 24/7

Kelebihan lain dari Trac ini tentunya ada layanan 1×24 jam. Tinggal hubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 bila ada kendala terutama terkait suport bantuan, informasi, atau pemesanan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Saat ini kemajuan teknologi telah memberi perubahan dalam segala hal. Tak terkecuali dalam sistem kendaraan.

Sistem TRAC telah terintegrasi dengan TRAC Fleet Management Solution. Dengan cara ini mereka mampu mememastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan dengan akurat dan real-time

4. Akses Mudah & Jaringan Luas

Tak hanya ada di Bali saja tapi mereka telah bisa ditemukan di 50 kota yang ada di tanah air. Mereka siap memberikan perjalanan yang berkelas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain bisa melakukan pemesanan via aplikasi kita juga bisa melakukan pemesanan via website mereka.
Perginya kapan mungkin kita belum tahu. Tapi yang kita tahu bahwa aplikasi ini sangat membantu karena berikan layanan prima.

Oleh karena itu buruan download di Google Play Store. Sementara bagi mereka yang menggunakan iPhone bisa unduh di Apple Appstore sekarang juga.

 

Tinggalkan komentar