Promo 10.10 Tokopedia, Saatnya Pilih Produk Terbaik Sekarang Juga

Tanggal cantik menjadi pilihan terbaik untuk berbelanja online. Dimana marketplace atau ecommerce berlomba-lomba memberikan harga dan promo terbaik disaat tanggal kembar tersebut.

promo 10.10 tokopedia
dok tokopedia

Waktu yang selalu dinanti tiap bulannya dan membuat siapa saja bisa melakukan persiapan. Kelak barang apa yang akan dibeli pada momen spesial ini.

Ada banyak produk yang bisa dibeli dengan penuh perencanaan. Terutama produk yang termasuk dalam kebutuhan harian dan bisa distok. Agar Anda mendapat banyak keuntungan dalam berbelanja ada baiknya untuk memastikan barang dibeli benar-benar sesuai kebutuhan dengan harga terbaik.

Tapi tahukah Anda bahwa promo angka kembar ini tidak terjadi begitu saja tapi ada sejarah dibaliknya. Sesuatu yang kemudian saat ini menjadi tren dan begitu mudah ditemukan.

Asal Mula Tanggal Kembar

flash sale
emilyandblair.com

Usut punya usut, tanggal kembar ini kali pertama populer di Cina. Persisnya tanggal 11 November tahun 1990 dan dipopulerkan mahasiswa Universitas Nanjing Cina pada tahun 1990-an.

Harapannya, pada tanggal tersebut terjadi peningkatan transaksi pada promo shopping day. Dan pada waktu itu ada beberapa penjual yang menyediakan diskon hingga 50% dan gratis ongkir.

Dan selanjutnya kegiatan ini hampir bisa dipastikan berulang dan membawa dampak baik dalam mendukung penjualan. Trem ini yang pada mulanya hanya ada di cina pun menyebar ke berbagai penjuru dan tak terkecuali Indonesia.

Di tanah air promo ini mulai masuk pada 12 Desember 2012 atau yang dikenal dengan 12.12 dan cukup berhasil. Kini tak ubahnya telah menjadi Hari Belanja Nasional (Harbolnas) versi lite atau bulanan.

Promo 10.10 Tokopedia

Promo 10.10 Tokopedia ada didepan mata dan saatnya gunakan momentum ini untuk mendapat berbagai produk terbaik. Barang yang ditawarkan pun cukup melimpah, bukan hanya satu atau dua tapi hingga ribuan pilihan.

Bagi Anda yang ingin ‘menang banyak’ maka saatnya ikuti War Diskon Promo 10.10 Tokopedia pada pukul 14.00 WIB. Berbagai promo dan potongan harga terbaik telah disiapkan untuk semua pengguna Tokopedia.

Oleh karenanya pantau terus akun Tokopedia untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Dapatkan berbagai produk menarik dengan harga terbaik. Bahkan ada beberapa brand yang siap memberikan diskon super gede hingga cashback mencapai 90%.

Promo tanggal cantik hampir bisa dipastikan hadir setiap bulan dan dalam waktu dekat akan hadir Tokopedia 10.10. Agar tidak menyesal maka perhatikan beberapa tips berikut ini.

1. Susun dan Prioritaskan Kebutuhan

Hal pertama yang harus dilakukan tentu saja menyusun skala prioritas. Tentukan barang apa yang ingin dibeli dan jangan kalap karena bisa jadi tidak semua barang akan dibutuhkan.

Tentukan barang apa saja yang kemudian akan masuk menjadi list kebutuhan utama. Dengan adanya skala prioritas maka dana yang ada akan teralokasikan dengan sempurna.

Jangan sampai kemudian tergiur dengan promo dan pada akhirnya membeli barang yang tidak menjadi kebutuhan. Bila ini terjadi tentu barang akan memenuhi tempat dan mubazir.

2. Hitung Diskon dan Promo Berjalan

Selanjutnya yang harus dilakukan adalah menghitung berapa besar diskon ditawarkan. Dengan cara ini tentu Anda akan mendapat barang terbaik Bandingkan dengan toko sebelah yang menjual produk serupa dan cek produk terbaik.

Terlihat mudah karena sepintas cukup melihat angka ditawarkan. Namun tetap harus ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus.

3. Riset Kecil-kecilan

Tak kalah penting tentu saja melakukan riset kecil-kecilan. Cara ini akan membantu Anda mendapat produk tepat sasaran sesuai budget yang ada.

Riset paling umum tentu saja melakukan cek 3 harga. Membandingkan setidaknya 3 toko yang berbeda untuk produk yang sama. Dengan cara ini Anda akan lebih mudah menemukan produk terbaik.

4. Cek Waktu Promosi

Terakhir hal yang harus dilakukan tentu saja mengetahui kapan promo berlangsung. jangan sampai kemudian melakukan checkout di luar waktu yang telah ditentukan.

Perlu diketahui bahwa promo tanggal cantik berbasis waktu yang artinya hanya berlaku pada waktu disebutkan.

Dengan memperhatikan beberapa poin diatas tentu Anda akan mendapat keuntungan berlimpah saat berbelanja. Maksimalkan promo 10.10 2024 sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Promo 10.10 Tokopedia, Saatnya Pilih Produk Terbaik Sekarang Juga"